Lakukan Investigasi, Wartawan Diusir Satpam SMPN 2  Scanggang Langkat

Lakukan Investigasi, Wartawan Diusir Satpam SMPN 2  Scanggang Langkat
Oknum Satpam SMP N2 Scanggang Langkat saat mencoba menghalangi tugas jurnalistik wartawan

LANGKAT,(PAB)-----

Berniat melakukan pertemuan wawancara kepada Kepala Sekolah (Kasek) SMP N 2 Scanggang, Senio Spd sekaligus investigasi di Jalan Marlintung Karang Anyar kecamatan Scanggang Kabupaten Langkat, Sumut, guna mengabadikan situasi terkini aktifitas Belajar-mengajar sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat tentang kondisi ruang belajar yang mengalami kerusakan bangunan namun giat investasi wartawan terhalang oleh prilaku oknum Satpam. Selasa (20/10/20).

Diduga tidak ingin terlihat oleh masyarakat tentang kebobrokan kondisi sekolah, Senio sengaja memperkerjakan Satpam berwatak preman untuk menjaga dan mengawasi sekolah agar mengusir wartawan yang akan melakukan liputan.

Sempat terjadi adu mulut, oknum Satpam yang belum diketahui namanya itu, berupaya melarang wartawan saat akan mendokumentasikan kondisi bangunan Ruang kelas yang mulai tampak hancur.

Tampak kondisi bangunan kelas tak terawat sementara para tenaga didik saat ditemui di ruang guru tampak tak menggunakan masker, sama hal yang dilakukan oknum Satpam tersebut juga tidak menggunakan masker.

Sementara, Kepsek SMP N2, Senio Spd hingga berita ini tayang, tak kunjung dapat ditemui, meski awak media telah melakukan upaya komunikasi via WhatsApp, namun tak menjawab.(BA)

Berita Lainnya

Index